PELEPASAN JAMAAH CALON HAJI KEC. SAMBI BOYOLALI TAHUN 1440 H – 2019 M OLEH FORKOMPIMCAM SAMBI

Polres Boyolali News – Sambi pada Selasa (09/07/2019) pukul 10.00 hingga 11.15 Wib bertempat di aula kantor Kec. Sambi Kab. Boyolali telah dilaksanakan pelepasan jamaah calon haji Kec. Sambi Kab. Boyolali tahun 1440 H / 2019 M.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sambi yang diwakili Sekcam M. Fahrudin, SSPT., Kapolsek Sambi AKP. Noor Akhmad Kholis, S.H, Danramil 10/Sambi yang diwakili Pelda Hadi Suryani, Kepala KUA Sambi bp. Drs. Suhardi, M.Pd.I, Sebanyak 32 orang Calon Jamaah Haji Kec. Sambi.

Adapun acara dimulai dengan pembukaan dipandu oleh H. Budi Haryanto, SPd.

Sambutan Kepala KUA Kec. Sambi Drs. Suhardi, M.Pd.I dan penjelasan jumlah calon haji di Kec. Sambi.

Sambutan Camat Sambi yang diwakili Sekcam Sambi M. Fahrudin, SSPT menitik beratkan kepada calon haji untuk lebih menjaga kesehatan, mengikuti arahan dan pendamping/pembimbing pada saat di tanah suci, sehingga dalam menjalankan haji berjalan dengan lancar dan ucapan selamat menunaikan ibadah haji semoga menjadi haji yang Mabrur, dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan selamat.

Sambutan Kapolsek Sambi AKP. Noor Akhmad Kholis, S.H mengingatkan kepada calon jamaah haji khususnya warga Kec. Sambi agar waspada di tanah suci tentang keselamatan diri dan harta benda jangan mudah dipengaruhi oleh orang yang belum dikenal untuk mengantisipasi terjadinya penipuan, jangan sampai terpisah dari kelompok kloter yang telah ditentukan dari pihak panitia/pembimbing karena rawan akan kesasar dan terpisah dengah jamaah dalam satu kloter/kelompok dari tanah air, semoga dalam menjalankan ibadah haji menjadi haji yang mabrur dan ditutup dengan do’a disampaikan oleh H. Munawir, S.Pd.I.

Pelepasan calon jemaah haji Kec. Sambi sebanyak 32 0rg dengan perincian sbb :

– Kloter 13 sebanyak 23 orang dan berangkat tanggal 9 Juli 2019.
– Kloter 14 sebanyak : 4 orang tanggal 10 Juli 2019.
– Kloter 96 sebanyak 5 orang keberangkatan waktu menyusul.

Jamaah calon haji Kec. Sambi sebanyak 23 orang di lepas keberangkatannya oleh pejabat Forkompimcam Sambi dan Kepala KUA Kec. Sambi dengan menumpang KBM Bus pariwisata warna biru dengan No. Pol : B 1654 BG dengan pengawalan Mobil Patroli Polsek Sambi menuju Kabupaten Boyolali.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dari petugas Polsek Sambi yang dipimpin Aiptu Panuju berjalan aman dan lancar.

( dartoway humas sambi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *