Giat Road Show Muhasabah Negeri dg pembicara Syekh Ali Jaber di Islamic Center Arsada, Sambi

Polres Boyolali News – Sambi pada Selasa (09/072019) pukul 19.30 hingga 21.30 Wib bertempat di Islamic Center Arsada, Dk / Ds. Tempursari, Rt. 04, Rw. 03, Kec. Sambi, Kab. Boyolali telah dilaksanakan Road Show Muhasabah Negeri yg bertemakan ” Obati Hati dengan Al Qur’an ” dengan pembicara Syekh Ali Jaber dan dihadiri sekitar 250 jamaah.

Hadir dalam acara tersebut antara Tokoh Agama Ds. Tempursari, Tokoh Masyarakat Ds. Tempursari, Warga masyarakat Ds. Tempursari dan sekitarnya, Jamaah pengajian Arsada dan warga masyarakat yang berasal dari luar Kec. Sambi.

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Wawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Syekh Ali Jaber dan para jamaah.
Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan atau pengetahuan kita tetang arti dan manfaat membaca serta hafal Al Qur’an,

Acara diisi dengan Wisuda santri with Qur’an Arsada.

Acara inti tausiyah disampaikan oleh Syekh Ali Jaber :
Sebagai umat muslim diharapkan bisa membaca dan hafal Al Qur’an sampai 30 Jus.
Setiap hari di usahakan membaca Al Qur’an baik di rumah maupun di masjid.
Dengan membaca Al Qur’an setiap hari bisa memberikan berkah kepada kita dan keluarga kita serta dijauhi dari balak dan musibah.
Mari kita bersama-sama menciptakan generasi penerus ug hafal Al Qur’an
Dalam membaca Al Qur’an diusahakan bisa rutin setiap hari karena akan memberikan ketenangan dan akan terlindungi dari gangguan setan.
Sedekah subuh merupakan salah satu sedekah yg paling baik dan dahsyat manfaatnya serta dg sedekah subuh kita dalam melaksanakan apapun akan diridhoi dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan Doa penutup bersama dipimpin oleh Syekh Ali Jaber.

Kegiatan road show musahabah negeri dilakukan pam dan monitor oleh anggota Polsek Sambi.

( dartoway humas sambi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *