Bhabinkamtibmas Sambang Desa Tetap Pasca Pilkades Serentak, Tingkatkan Sentuhan Dialogis dengan Penggalangan

Polres Boyolali News – Bhabinkamtibmas desa Brajan kec. Mojosongo Bripka Tri Priyo Utomo gencar tingkatkan sentuhan diologis dengan penggalangan terhadap warga pasca Pilkades Serentak tahun 2019, Selasa 9/7/19 Jam. 19.00 – 20.30 wib.

Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno, SH, MH mengatakan pihaknya menekankan kepada Bhabinkatibmas untuk meningkatkan sambang Desa dengan melakukan sentuhan diologis langsung dengan penggalangan kepada masyarakat baik itu terhadap unsur Tokoh maupun unsur Ulama.”ujar Kapolsek di Mapolsek Mojosongo.
Lanjutnya, hal ini bertujuan untuk mengetahui keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas pasca Pilkades Serentak, saat ini masih adanya kegiatan hari Jadi Boyolali ke 172 tahun dan HUT Bhayangkara ke 73, itu semua untuk menjadikan bahan evaluasi serta memberikan solusi kepada masyatakat.

“Namun kita tetap berharap masyarakat untuk saling berkomunikasi aktif dan saling bekerja sama guna mewujudkan, menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” tegas Tri Priyo Utomo.
(Humas Mojosongo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *