Buka Bersama Wakil Bupati Boyolali di Kecamatan Cepogo

Polres Boyolali News – silaturahmi dan buka bersama wakil Bupati Boyolali dengan warga masyarakat bertempat di Masjid Faris Wazaujatu Qimas Dukuh Sidodadi rt 02 rw 01 Desa Jombong Kecamatan Cepogo, Selasa (14/5/19) jam 16.45 s/d 18.20 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Boyolai Bapak M. Said Hidayat, SH, Dandim 0724/Byl yang diwakili Danramil Cepogo Kapten  Ngadimin, Kapolres Boyolali yang diwakili Kapolsek Cepogo  AKP Marjoko, Sekretaris Daerah Boyolalo Bapak Drs. Masruri, Asisten ekonomi pembangunan Bapak Widodo Munir, anggota DPRD Boyolali Bapak Joko Maryanto SE, Dinas Komunikasi dan Informatikan Bapak Abdul Rahman, Kesbangpol Drs. Sabarudin SH .MM, ketua FKUB Boyolali KH. Habib Masturi, Camat Cepogo Bapak Insan Adi Asmono, S.STP, M.Hum, Tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Cepogo dan warga masyarakat Desa Jombong sekitar 200 orang.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Boyolali Bapak M. Said Hidayat, SH. menyampaikan kegiatan buka bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan sebagai sarana tatap muka antara pemerintah dengan warga masyarakat.

Acara tatap muka seperti ini harus sering di lakukan untuk dalam rangka untuk menjaring apa kemauan dari warga masyarakat kepada pemerintah sehingga dalam melakukan tindakan akan tepat sasaran.

Dalam kesempatan ini dari pemerintah Kabupaten Boyolali akan memberikan bantuan kepada takmir Masjid Faris Wazaujatu Qimas  sebesar Rp 15 jt, Posyandu Rp. 10 jt dan 40 Al-Qur’an.

Ucapan terimakasih bahwa pelaksanaan pemilu tahun 2019 berjalan dengan lancar dan kedepan juga akan berlangsung pilkades serentak dimohon juga agar tetap menjaga kerukunan bersama, tambah wakil Bupati.

Kemudian acara di lanjutkan dengan tauziah yang disampaikan Ust. Ahmad Ansori kemudian dilanjutkan buka puasa, sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan ramah tamah, kemudian rombongan kembali ke kabupaten Boyolali.

Demi kelancaran kegiatan tersebut pengamanan dilaksanakan oleh 7 personel polsek Cepogo yang dipimpin langsung oleh kapolsek Cepogo Akp Marjoko, 2 personel koramil 06 Cepogo dan 3 linmas desa Jombong.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Iswanto Hms Cepogo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *